Cara buat motor fizr kencang

Posted by Santonk on 09:12 AM, 18-Dec-12 • Under: info
Pertama tama anda harus mengganti karbulator dengan ukuran 38. Pakailah knalpot yang plong atau merk AHRS. Mimbran harus di tipiskan biar punya sentakan yg kuat. Seher over size 100 aja jangan besar" . Kampas kopling pakai FR. Dan pirnya pakai king/smash. Hilangkan mangko'an yang ada di bak mesin yang kanan. Di jamin motor fizr anda kencang. Klo belum kencang, masih ada cara yang terakhir=>ambil tambang sama jangkar, ikatkan tambang ke jangkar dan motor anda. Lalu bawa motor anda ke rel kereta. tunggu sampai ada kereta lewat. Kalo udah ada kereta langsung aja lempar tu jangkar ke arah kereta. Di jamin(....) wkwkwkwk

by odong

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

67 responses to "Cara buat motor fizr kencang"

Macfull on 10:24 AM, 20-Dec-12

wkwkkww..cheesy-grin

Jalak Harupat on 08:47 PM, 22-Dec-12

Sangat menarik Sob.. Terus BERKARYA yah! Dan jangan lupa mampir --------------> http://ceuk-aing-oge.mywapblog.com -> Gratis Download AIMP Terbaru.

San san on 09:43 AM, 23-Dec-12

Terima kasih atas kunjungannya.

Nur on 12:18 PM, 11-Feb-13

Mksud ny ,,,mngkok sebelah ,,,kanan thu ,,,yg mn bos,,,

Saun the shep on 04:23 PM, 11-Feb-13

@nur: yg ada di sebelah kampas kopling. Yg bentuknya seprti mangkok.

ipank96@ymail.com on 02:59 PM, 04-Mar-13

mngkok sbelah kanan tu kmpas otomatis,nya khan gan, yg kciil tuu

Saun the shep on 01:41 PM, 05-Mar-13

@ipank_bukan itu yg di mksud.

razak on 05:14 PM, 19-Mar-13

bagusssssssssss tips nya aku suka bagian lempar di kereta api ha ha ha ha ha ha ha .............

Blink on 11:58 AM, 17-Apr-13

Masasih

Blink on 11:58 AM, 17-Apr-13

Masasih

ahes on 05:24 AM, 20-Apr-13

fiz r is the best bro slslu berkarya semangat pantang mundur

Shaun the sheep on 05:47 AM, 20-Apr-13

@ahes ,
tank sob

Aldika on 09:21 AM, 26-Apr-13

fizr w kasar suara nya d blok shr,bks bubutn lobang exhaust bisa di las babet ga?

Shaun the sheep on 09:42 AM, 26-Apr-13

@aldi,
lebih bæk ganti aja gan. Kalo pun bisa di las gk bertahan lama.
Terimakasih telah berkunjung.

alex on 03:04 PM, 30-Apr-13

bos.q punya fisr,seker pnya rx s,karbu jg pnya rx s,kampaz kopling punya fr,stuk 3mm,kok msh lembek ya,perlu apanya lg tu,biar bisa ngalahn ninja,

Shaun the sheep on 04:18 PM, 30-Apr-13

@alex,
munking CDI.x mas. Saran ane pake yg racing tp harus pake aki yg setrum.x besar. Dan jangan lupa mas, mimbran.x udah di tipiskan belum. Karena fizr itu walaupun pke rx smua tp kalo setelan.x gk pas malah ngempos bro.

Huda gart on 02:29 PM, 10-May-13

Mantap mna Klw pke per kopling racing punya HRP atau pnya king,?

KIKI on 11:24 PM, 10-May-13

Lucu

Heri on 03:45 PM, 11-May-13

Klo seher nya pake rx king pngaruh gax bos..
q pngen f1zr qu galax bnget gx prlu knceng" bnget..

Heri on 03:45 PM, 11-May-13

Klo seher nya pake rx king pngaruh gax bos..
q pngen f1zr qu galax bnget gx prlu knceng" bnget..

Heri on 03:48 PM, 11-May-13

Kalo seher nya pake rx king pngaruh gax boz..

feri. on 12:58 PM, 15-May-13

montor q force .seher a rx oversis 1.25..enak xlo karbulator a ap z

feri. on 12:59 PM, 15-May-13

montor q force .seher a rx oversis 1.25..enak xlo karbulator a ap z

Ifar on 05:13 PM, 20-May-13

Bagaimana cra mnipsi mimbar..

puji on 04:43 AM, 23-May-13

emang kalau dikasih per smash tw rx king sentek.anx bsa enak ta bos..perx kn keras skali

Rifai on 12:06 PM, 23-May-13

bos..... gimana caranya supaya sepeda saya bisa ngalai ninja boss..

amiril on 12:09 PM, 23-May-13

bos....gimana caranya biaya 300 ooo bisa kencang

muhammad rifai on 12:12 PM, 23-May-13

bos... pakah cdi mitasi bisa menghilangkan kencang nya sepeda bos..

yudip on 01:39 PM, 31-May-13

wa zu tenan

yoanda budax natuna on 02:25 PM, 04-Jun-13

hahahahaha lucu

GOGON on 10:44 AM, 07-Jun-13

B0z knalpot'y hruz 0ry'x pa d'gnti. . .

kodri seto on 04:45 PM, 07-Jun-13

Lucu bgt.lbh mantap lg pki pesawat.haha

redo benkulu on 03:15 PM, 14-Jun-13

palng nian pangang nden
wkwkwkwkwk

putra on 03:16 PM, 14-Jun-13

di pangank lek

djengkol on 01:49 PM, 17-Jun-13

knalpot'a yg mrek clain AHRS bsa gx bos??

mbh ban on 07:17 AM, 23-Jun-13

klo overses 150 og gk kuat lari tu gmna bos.....?

arex speed on 08:28 AM, 26-Jun-13

viz r nek pengen ngalahnu ninja eo viz e d dol tukokno dukati robot haha

fajar on 02:12 PM, 01-Jul-13

kalo pake piston rx king gmna gan ??

alem rezpector on 11:14 AM, 03-Jul-13

yodahh ! akku tess yaa

Ok jga on 02:30 PM, 04-Jul-13

Ok jga cara ngrusak mtor orng

V3 on 02:31 PM, 04-Jul-13

Ok jga cara ngrusak mtor orng

V3 on 10:20 PM, 04-Jul-13

Karbu apa bozz . .

teguh on 02:46 PM, 06-Jul-13

sipp bgt saran'y

dabul on 01:52 AM, 08-Jul-13

masya iyah

otomotiv fiz on 04:34 AM, 16-Jul-13

cara masang kampas kopling fiz gmana boz .?

rifai on 05:20 AM, 16-Jul-13

gimana cra yna klo motor fiz kita cc nya 200

hafid on 08:05 PM, 18-Jul-13

bos gmna cara.a buat viz r irit banget

tb abdinegara on 05:32 PM, 20-Jul-13

punyaku f1zr pke boring dan seher ninja..karburator 35diameter..tp setelah 4 putaran motor meledak.....gigi 1 kecepatan 70 km/jam gigi 2 120 km/jam ...tolong solusinya

Krirna on 04:00 AM, 21-Jul-13

Bos gi mana biar fisr saya jadi galak dan kencang

Pak Andika on 12:33 PM, 22-Jul-13

Gi mana caranya agar penisku bisa lbih besar

Mukromin on 03:47 AM, 24-Jul-13

Mantap I LIKE IT

sipit on 03:37 PM, 24-Jul-13

bos guw kn punya fizr, gw tarik gigi 1 napas kurang pnjang knp y,, klo dseting enk, klo pas jlan kurang.

sutik on 01:18 AM, 25-Jul-13

bh kyak nx co"k nich bro jdi pngn cbă syă

samot on 05:21 AM, 26-Jul-13

boz q pny fiz r 01 , cdi nya udah mtasi ,
pngen enk dkasih cdi nya apa y ,
udah over size 200
ksih tw boz

bang jonas on 04:55 AM, 30-Jul-13

bos bgemna cara setting karburator fizr

Bheller on 12:02 PM, 08-Aug-13

Brayy gmna cra nipis.n menbran.. Yg bagus ukuran y brpa. Mili.,

aan on 01:25 PM, 15-Aug-13

cakepp bnget ...
ntar klo lagi standing yg gonceng suruh bwa songgek biar nanti g kebablasan ....

wkwkwkwkwkw...

zan zahra on 08:40 PM, 19-Aug-13

lubang exhous f1zr paling mnt0k brapa si?

liki saputra on 03:32 AM, 20-Aug-13

kalo pengen kencang ikat tu di pesawat sukhoi .pasti kencang larinya sob

imam on 03:36 PM, 22-Aug-13

mas klo naikin pk gmana pgaruhnya ..

Ali pekalongan on 05:55 PM, 19-Sep-13

Bos saya pnya fiz r, itu klo saya nyalain ko mesinya bunyi kletek2 ya apa ada kotoranya apaya tpi pas sya priksa nga ada kotoranxa apa sehernya bos....???

Santonk on 03:41 PM, 08-Oct-13

@Ali pekalongan,
setang seher.x mungkin bos.

Axworthy on 03:25 PM, 07-Nov-13

Gan k peuninggg mtr gua bensin bus pke banget msh standar tp mnta ampun tenaga ng'ga ada,k udah coba d per irit tp meh ng'ga mau idup tolng mnta solusinya gan ...
Mksh sebelumnya

Axworthy on 03:30 PM, 07-Nov-13

Brs banget tp tenaga ng'ga ada , k udah coba d peririt tp mlh ng'ga idup mksd nya

mabrur on 01:49 AM, 01-Jan-14

fizr mw dijual 5juta..warga orange kondisi bagus

ivandheo on 12:01 PM, 11-Apr-14

moth tnaya kanvas kopleng yg bguz buat f1zr tch apa biar motor lebih enak dan kencang

junot on 02:08 AM, 13-Apr-14

Kalau udah nGikutin caraya yakin bisa ngalahin ninjja super kips gk. Habis berapa kira" dana ya bos.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)