Cara buat motor fizr kencang

Di posting oleh Santonk pada 09:12 AM, 18-Dec-12 • Di: info
Pertama tama anda harus mengganti karbulator dengan ukuran 38. Pakailah knalpot yang plong atau merk AHRS. Mimbran harus di tipiskan biar punya sentakan yg kuat. Seher over size 100 aja jangan besar" . Kampas kopling pakai FR. Dan pirnya pakai king/smash. Hilangkan mangko'an yang ada di bak mesin yang kanan. Di jamin motor fizr anda kencang. Klo belum kencang, masih ada cara yang terakhir=>ambil tambang sama jangkar, ikatkan tambang ke jangkar dan motor anda. Lalu bawa motor anda ke rel kereta. tunggu sampai ada kereta lewat. Kalo udah ada kereta langsung aja lempar tu jangkar ke arah kereta. Di jamin(....) wkwkwkwk

by odong

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

72 tanggapan untuk "Cara buat motor fizr kencang"

Macfull pada 10:24 AM, 20-Dec-12

wkwkkww..cheesy-grin

Jalak Harupat pada 08:47 PM, 22-Dec-12

Sangat menarik Sob.. Terus BERKARYA yah! Dan jangan lupa mampir --------------> http://ceuk-aing-oge.mywapblog.com -> Gratis Download AIMP Terbaru.

San san pada 09:43 AM, 23-Dec-12

Terima kasih atas kunjungannya.

Nur pada 12:18 PM, 11-Feb-13

Mksud ny ,,,mngkok sebelah ,,,kanan thu ,,,yg mn bos,,,

Saun the shep pada 04:23 PM, 11-Feb-13

@nur: yg ada di sebelah kampas kopling. Yg bentuknya seprti mangkok.

ipank96@ymail.com pada 02:59 PM, 04-Mar-13

mngkok sbelah kanan tu kmpas otomatis,nya khan gan, yg kciil tuu

Saun the shep pada 01:41 PM, 05-Mar-13

@ipank_bukan itu yg di mksud.

razak pada 05:14 PM, 19-Mar-13

bagusssssssssss tips nya aku suka bagian lempar di kereta api ha ha ha ha ha ha ha .............

Blink pada 11:58 AM, 17-Apr-13

Masasih

Blink pada 11:58 AM, 17-Apr-13

Masasih

ahes pada 05:24 AM, 20-Apr-13

fiz r is the best bro slslu berkarya semangat pantang mundur

Shaun the sheep pada 05:47 AM, 20-Apr-13

@ahes ,
tank sob

Aldika pada 09:21 AM, 26-Apr-13

fizr w kasar suara nya d blok shr,bks bubutn lobang exhaust bisa di las babet ga?

Shaun the sheep pada 09:42 AM, 26-Apr-13

@aldi,
lebih bæk ganti aja gan. Kalo pun bisa di las gk bertahan lama.
Terimakasih telah berkunjung.

alex pada 03:04 PM, 30-Apr-13

bos.q punya fisr,seker pnya rx s,karbu jg pnya rx s,kampaz kopling punya fr,stuk 3mm,kok msh lembek ya,perlu apanya lg tu,biar bisa ngalahn ninja,

Shaun the sheep pada 04:18 PM, 30-Apr-13

@alex,
munking CDI.x mas. Saran ane pake yg racing tp harus pake aki yg setrum.x besar. Dan jangan lupa mas, mimbran.x udah di tipiskan belum. Karena fizr itu walaupun pke rx smua tp kalo setelan.x gk pas malah ngempos bro.

Huda gart pada 02:29 PM, 10-May-13

Mantap mna Klw pke per kopling racing punya HRP atau pnya king,?

KIKI pada 11:24 PM, 10-May-13

Lucu

Heri pada 03:45 PM, 11-May-13

Klo seher nya pake rx king pngaruh gax bos..
q pngen f1zr qu galax bnget gx prlu knceng" bnget..

Heri pada 03:45 PM, 11-May-13

Klo seher nya pake rx king pngaruh gax bos..
q pngen f1zr qu galax bnget gx prlu knceng" bnget..

Heri pada 03:48 PM, 11-May-13

Kalo seher nya pake rx king pngaruh gax boz..

feri. pada 12:58 PM, 15-May-13

montor q force .seher a rx oversis 1.25..enak xlo karbulator a ap z

feri. pada 12:59 PM, 15-May-13

montor q force .seher a rx oversis 1.25..enak xlo karbulator a ap z

Ifar pada 05:13 PM, 20-May-13

Bagaimana cra mnipsi mimbar..

puji pada 04:43 AM, 23-May-13

emang kalau dikasih per smash tw rx king sentek.anx bsa enak ta bos..perx kn keras skali

Rifai pada 12:06 PM, 23-May-13

bos..... gimana caranya supaya sepeda saya bisa ngalai ninja boss..

amiril pada 12:09 PM, 23-May-13

bos....gimana caranya biaya 300 ooo bisa kencang

muhammad rifai pada 12:12 PM, 23-May-13

bos... pakah cdi mitasi bisa menghilangkan kencang nya sepeda bos..

yudip pada 01:39 PM, 31-May-13

wa zu tenan

yoanda budax natuna pada 02:25 PM, 04-Jun-13

hahahahaha lucu

GOGON pada 10:44 AM, 07-Jun-13

B0z knalpot'y hruz 0ry'x pa d'gnti. . .

kodri seto pada 04:45 PM, 07-Jun-13

Lucu bgt.lbh mantap lg pki pesawat.haha

redo benkulu pada 03:15 PM, 14-Jun-13

palng nian pangang nden
wkwkwkwkwk

putra pada 03:16 PM, 14-Jun-13

di pangank lek

djengkol pada 01:49 PM, 17-Jun-13

knalpot'a yg mrek clain AHRS bsa gx bos??

mbh ban pada 07:17 AM, 23-Jun-13

klo overses 150 og gk kuat lari tu gmna bos.....?

arex speed pada 08:28 AM, 26-Jun-13

viz r nek pengen ngalahnu ninja eo viz e d dol tukokno dukati robot haha

fajar pada 02:12 PM, 01-Jul-13

kalo pake piston rx king gmna gan ??

alem rezpector pada 11:14 AM, 03-Jul-13

yodahh ! akku tess yaa

Ok jga pada 02:30 PM, 04-Jul-13

Ok jga cara ngrusak mtor orng

V3 pada 02:31 PM, 04-Jul-13

Ok jga cara ngrusak mtor orng

V3 pada 10:20 PM, 04-Jul-13

Karbu apa bozz . .

teguh pada 02:46 PM, 06-Jul-13

sipp bgt saran'y

dabul pada 01:52 AM, 08-Jul-13

masya iyah

otomotiv fiz pada 04:34 AM, 16-Jul-13

cara masang kampas kopling fiz gmana boz .?

rifai pada 05:20 AM, 16-Jul-13

gimana cra yna klo motor fiz kita cc nya 200

hafid pada 08:05 PM, 18-Jul-13

bos gmna cara.a buat viz r irit banget

tb abdinegara pada 05:32 PM, 20-Jul-13

punyaku f1zr pke boring dan seher ninja..karburator 35diameter..tp setelah 4 putaran motor meledak.....gigi 1 kecepatan 70 km/jam gigi 2 120 km/jam ...tolong solusinya

Krirna pada 04:00 AM, 21-Jul-13

Bos gi mana biar fisr saya jadi galak dan kencang

Pak Andika pada 12:33 PM, 22-Jul-13

Gi mana caranya agar penisku bisa lbih besar

Mukromin pada 03:47 AM, 24-Jul-13

Mantap I LIKE IT

sipit pada 03:37 PM, 24-Jul-13

bos guw kn punya fizr, gw tarik gigi 1 napas kurang pnjang knp y,, klo dseting enk, klo pas jlan kurang.

sutik pada 01:18 AM, 25-Jul-13

bh kyak nx co"k nich bro jdi pngn cbă syă

samot pada 05:21 AM, 26-Jul-13

boz q pny fiz r 01 , cdi nya udah mtasi ,
pngen enk dkasih cdi nya apa y ,
udah over size 200
ksih tw boz

bang jonas pada 04:55 AM, 30-Jul-13

bos bgemna cara setting karburator fizr

Bheller pada 12:02 PM, 08-Aug-13

Brayy gmna cra nipis.n menbran.. Yg bagus ukuran y brpa. Mili.,

aan pada 01:25 PM, 15-Aug-13

cakepp bnget ...
ntar klo lagi standing yg gonceng suruh bwa songgek biar nanti g kebablasan ....

wkwkwkwkwkw...

zan zahra pada 08:40 PM, 19-Aug-13

lubang exhous f1zr paling mnt0k brapa si?

liki saputra pada 03:32 AM, 20-Aug-13

kalo pengen kencang ikat tu di pesawat sukhoi .pasti kencang larinya sob

imam pada 03:36 PM, 22-Aug-13

mas klo naikin pk gmana pgaruhnya ..

Ali pekalongan pada 05:55 PM, 19-Sep-13

Bos saya pnya fiz r, itu klo saya nyalain ko mesinya bunyi kletek2 ya apa ada kotoranya apaya tpi pas sya priksa nga ada kotoranxa apa sehernya bos....???

Santonk pada 03:41 PM, 08-Oct-13

@Ali pekalongan,
setang seher.x mungkin bos.

Axworthy pada 03:25 PM, 07-Nov-13

Gan k peuninggg mtr gua bensin bus pke banget msh standar tp mnta ampun tenaga ng'ga ada,k udah coba d per irit tp meh ng'ga mau idup tolng mnta solusinya gan ...
Mksh sebelumnya

Axworthy pada 03:30 PM, 07-Nov-13

Brs banget tp tenaga ng'ga ada , k udah coba d peririt tp mlh ng'ga idup mksd nya

mabrur pada 01:49 AM, 01-Jan-14

fizr mw dijual 5juta..warga orange kondisi bagus

ivandheo pada 12:01 PM, 11-Apr-14

moth tnaya kanvas kopleng yg bguz buat f1zr tch apa biar motor lebih enak dan kencang

junot pada 02:08 AM, 13-Apr-14

Kalau udah nGikutin caraya yakin bisa ngalahin ninjja super kips gk. Habis berapa kira" dana ya bos.

Ichal pada 01:12 PM, 03-May-14

@rifai klo mw naik 200, hrus di bore up full,,,

Vinda pada 09:47 AM, 09-May-14

Gan motorq force seker 0verses 5 .porting udah tapi larinya kosong gmana y solusinya.

kubra Qrus. . pada 01:11 PM, 13-Jul-14

ngan gmana bisa nda isi mesin mtr fiz r di pasang di mtr Force one thun 94. .trims. .

tomhenk pada 01:52 AM, 15-Aug-14

gan kalo mesin fzrku biyar enteng napas panjan diapain gan.apa rahasiyanya...

tomhenk pada 01:56 AM, 15-Aug-14

motor fzr thn 2002 biyar nafas panjang musti dirubah apanya gan dan yg paling bagus diganti seher apa gan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)